Latest News

Bacaan Ayat Dingklik Lengkap Dengan Arab Dan Terjemahnya

Bacaan Ayat Kursi lengkap dengan terjemah arab dan Latinnya

 
Assalaamualaikum- pada pertemuan kali ini kami sudah menyajikan Bacaan Ayat Kursi yang dilengkapi dengan goresan pena arab dan latin beserta terjemah nya yang sanggup memudahkan bagi sobat semua yang belum hafal goresan pena arab beserta artinya, Semoga Bacaan Ayat Kursi yang sudah kami sajikan dibawah ini sanggup dengan gampang untuk anda baca dan anda hafal bila anda belum hafal

Berikut bacaan Bacaan Ayat Kursi lengkap dengan arab dan terjemahnya

Bacaan Ayat Kursi dalam bahasa indonesia

Allaahu laa ilaaha illaa huwal hayyul qayyuum, laa ta-khudzuhuu sinatuw walaa nauum, lahuu maa fissamaawaati wamaa fil ardhi, man dzalladzii yasyfa'u 'indahuu illaa bi idznih, ya'lamu maa baina aydiihim wamaa khalfahum, walaa yuhiithuuna bisyai-inm min 'ilmihii ilaa bimaa syaa, wasi'a kursiyyuhus samaawaati wal ardhi, walaa ya-uuduhuu hifzhuhumaa, wahuwal 'aliyyul azhiim.

Terjemahan bacaan Ayat Kursi dalam Bahasa Indonesia


Allah, tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) melainkan Dia Yang Hidup awet lagi terus menerus mengurus (makhluk-Nya); tidak mengantuk dan tidak tidur. Kepunyaan-Nya apa yang di langit dan di bumi. Tiada yang sanggup memberi syafa’at di sisi Allah tanpa izin-Nya? Allah mengetahui apa-apa yang di hadapan mereka dan di belakang mereka, dan mereka tidak mengetahui apa-apa dari ilmu Allah melainkan apa yang dikehendaki-Nya. Kursi Allah mencakup langit dan bumi. Dan Allah tidak merasa berat memelihara keduanya, dan Allah Maha Tinggi lagi Maha Besar.


Itulah bacaan Ayat Kursi yang sanggup kami sajikan dalam kesempatan ini, agar sanggup bermanfaat bagi kita semua.

0 Response to "Bacaan Ayat Dingklik Lengkap Dengan Arab Dan Terjemahnya"

Total Pageviews